Senin 10 Jul 2023 11:58 WIB

Paul Pogba Kembali Berpose di Depan Ka'bah, Ada Maksud Selain Ibadah?

Pogba juga pernah berpose di depan ka'bah pada 2017 saat menjalankan ibadah haji.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Paul Pogba, yang dikenal memeluk agama Islam.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Paul Pogba, yang dikenal memeluk agama Islam.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Gelandang Juventus, Paul Pogba, saat ini sedang berada di Kota Suci Makkah, Arab Saudi. Pogba pun membagikan tiga foto di akun media sosial (medsos) Instagram pada Senin (10/7/2023), termasuk foto dia di depan Ka'bah.

"Alhamdulillah," tulis Pogba dalam keterangan foto di unggahannya via akun Instagram dikutip Senin (10/7/2023).

Baca Juga

Selain untuk urusan ibadah, kunjungan Pogba ke Makkah kali ini juga disinyalir punya tujuan lain. Banyak media sebelumnya melaporkan, pemain asal Prancis itu dikabarkan siap-siap pindah dari Juventus ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Pogba ke Tanah Suci. Pogba pun sudah menunaikan ibadah haji tepat pada bulan Ramadhan 2017 lalu. Hal itu diketahui juga dari postingan sang pesepak bola Muslim di akun Instagramnya yang memperlihatkan ia tengah berswafoto di depan Ka’bah.

Momen tersebut menjadi sangat haru bagi gelandang timnas Prancis itu. Kala itu, Pogba mengungkapkan bahwa melihat langsung Ka’bah dan jutaan umat Islam melakukan tawaf dan berdoa adalah pemandangan yang paling indah yang pernah ia lihat di hidupnya selama ini. "Most beautiful thing I've seen in my life," tulis Pogba sebagai keterangan foto unggahannya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement