Senin 10 Jul 2023 21:05 WIB

Bellingham Yakinkan Fan Madrid tak Perlu Cemaskan Kondisi Lututnya Jelang Pramusim

Bellingham melewatkan dua laga terakhir Borussia Dortmund musim lalu karena cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Gelandang Inggris Jude Bellingham menghadiri konferensi pers saat presentasinya sebagai rekrutan baru Real Madrid, Madrid, Spanyol, Kamis (15/6/i2023).
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Gelandang Inggris Jude Bellingham menghadiri konferensi pers saat presentasinya sebagai rekrutan baru Real Madrid, Madrid, Spanyol, Kamis (15/6/i2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang anyar Real Madrid Jude Bellingham meyakinkan Madridistas bahwa dirinya tidak memiliki kekhawatiran tentang kondisi lututnya ketika memulai pertandingan pramusim membela Los Blancos. Bellingham melewatkan dua laga terakhir Borussia Dortmund setelah mengalami cedera yang menyebabkan dia mundur dari tugas internasional bersama Inggris pada Juni lalu.

Meski dalam tahap perawatan cedera, Bellingham tetap dilepas ke Madrid sebesar 103 juta Euro plus bonus. Skuad Madrid kembali ke Valdebebas, pusat latihan Madrid hari ini. Bellingham mengungkapkan tentang gambaran kebugarannya.

Baca Juga

"Saya merasa baik-baik saja dan saya siap untuk sesi latihan pertama. Saya siap bermain dan lutut saya baik-baik saja," ujarnya dilansir dari 90min, Senin (10/7/2023).

Para pemain Los Blancos akan menjalani tes medis terakhur hari ini sebelum kembali berlatih. Bellingham dan Arda Guler adalah pemain awal yang datang ke Valdebebas. Fan berharap bisa segera menyaksikan aksi Bellingham ketika Real Madrid menjalani rangkaian pramusim.

Madrid dijadwalkan akan terbang ke Amerika Serikat akhir bulan ini untuk ambi bagian dalam Soccer Champions Tour 2023. AC Milan akan menjadi lawan pertama pada 23 Juli. Setelah itu mereka akan menghadapi dengan Manchester United, Barcelona dan Juventus.

Madrid memenangkan perburuan Bellingham musim panas ini di tengah minat sejumlah klub top Eropa. Liverpool salah satu tim yang sangat mengincarnya. Namun Bellingham akhirnya lebih memilih tidak pulang ke Inggris.

Kehadiran Bellingham di skuad Madrid akan menambah kekuatan lini serang mereka. Bellingham bisa beroperasi penyerang sayap dan gelandang. Kekuatan Madrid lebih mengerikan jika Kylian Mbappe jadi merapat ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement