Selasa 11 Jul 2023 09:46 WIB

Dilirik Klub-Klub Inggris, Chiesa dan Vlahovic Langsung Dibanderol Juve Segini

Juventus membanderol Vlahovic sekitar Rp 1,2 triliun hingga 1,3 triliun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, yang diincar klub Inggris, Chelsea, Newcastle United, dan Liverpool.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, yang diincar klub Inggris, Chelsea, Newcastle United, dan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dilaporkan telah menetapkan banderol harga untuk Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa kepada para peminat, termasuk Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United. Bianconeri dipaksa untuk memangkas biaya pada musim ini setelah absen di Liga Champions dan harus menyeimbangkan keuangan klub.

Beberapa sumber yakin bahwa Chiesa dan Vlahovic dapat dijual musim panas ini dengan harga yang tepat. Ini lantaran dua pemain itu memiliki gaji besar dan yang terpenting tidak senang dengan metode kepelatihan Max Allegri.

Baca Juga

Namun, pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, dikutip Football Italia, Selasa (11/7/2023), memperingatkan, dua pemain itu tidak akan dijual di bawah harga pasar dan label harga telah dipasang. Untuk Chiesa, harganya sekitar 55-60 juta euro atau sekira Rp 921 miliar hingga Rp 1 triliun, kurang lebih sama dengan harga yang diminta Inter Milan untuk kiper Andre Onana.

Newcastle United dan Liverpool diketahui tengah memantau situasi pemain asal Italia tersebut.

Sedangkan untuk Vlahovic, ia dihargai sekitar 75-80 juta euro atau sekira Rp 1,2 triliun hingga 1,3 triliun ditambah bonus, setelah bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dengan harga 81,6 juta euro atau sekira 1,3 triliun ditambah hingga 10 juta euro atau sekira Rp 167 miliar sebagai tambahan pada Januari 2022.

Chelsea menunjukkan ketertarikan pada pemain internasional Serbia, Vlahovic, terutama dalam pertukaran potensial dengan Romelu Lukaku. Tetapi dilaporkan sejauh inthe Blues belum membuat penawaran nyata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement