Selasa 11 Jul 2023 19:02 WIB

Cari Calon Pengganti Onana, Inter Incar Kiper Bayern Munchen

Ini menandakan Onana sudah di pintu gerbang masuk Man United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper kedua Bayern Munchen Yann Sommer.
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Kiper kedua Bayern Munchen Yann Sommer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan siaga satu. Dalam pekan ini, klub berjuluk I Nerazzurri itu berpotensi kehilangan kiper utama. Andre Onana semakin dekat dengan Manchester United. Kedua kubu dikabarkan telah mencapai kata sepakat. Inter mendapatkan total dana 50 juta euro dari penjualan ini. 

La Beneamata tak bisa tinggal diam. Mereka perlu mencari pengganti pria Kamerun itu. Satu nama masuk radar manajemen biru hitam.

Baca Juga

"Yann Sommer ada di posisi teratas dalam daftar (penjaga gawang yang dibidik Inter Milan)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/7/2023).

Sommer merupakan kiper tim nasional Swiss. Saat ini, yang bersangkutan memperkuat Bayer Munchen. Tepatnya sebagai pelapis Manuel Neuer.

Sejumlah nama lain juga dikaitkan dengan I Nerazzurri. Salah satunya Anatolij Trubin dari Shakhtar Donetsk. Tetapi Sommer adalah target utama.

Kiper 34 tahun itu baru semusim berkostum Munchen. Ia tampil dalam 25 laga di berbagai ajang. Ia banyak unjuk gigi saat Neuer cedera.

Sebelumnya, Sommer malang melintang membela Borussia Monchengladbach. Tepatnya dari 2014-2022. Selama periode tersebut, ia mentas di 335 pertandingan.

Kini ia berpotensi menjajaki petulangan baru. Namun itu tergantung pada situasi Andre Onana. Onana diproyeksikan menjadi pengganti David de Gea di Old Trafford.

De Gea baru saja meninggalkan United. Sebelumnya, pria Spanyol itu berada di kamar ganti the Red Devils selama 12 musim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement