Selasa 11 Jul 2023 23:52 WIB

Kalteng Putra Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta Timur

Pelatih Jafri Sastra bersama asistennya terus menggenjot fisik pemain Kalteng Putra.

Liga 2
Foto: LIB
Liga 2

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah yakni Kalteng Putra menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan Rindam Jaya, Jakarta Timur, untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan digelar September nanti.

Pemilik Tim Sepak Bola Kalteng Putra Agustiar Sabran saat dihubungi di Palangka Raya, Selasa, mengatakan sejak 5 Juli lalu hingga sampai saat ini sudah ada 20 pemain yang bergabung dan lima pemain seperti Guy Junior, Shahar Ginanjar, Jandia Eka Putra, Sandi Darma Sute dan Dendi Agustan Maulana sudah menandatangani kontrak bersama manajemen tim tersebut.

Baca Juga

"Lima pemain yang saya sebutkan itu sudah resmi bergabung di Kalteng Putra, sedangkan manajemen juga masih memburu sejumlah pemain untuk mengisi pos-pos yang kosong," katanya.

Agustiar menuturkan, saat ini pelatih Jafri Sastra bersama asistennya juga terus menggenjot fisik pemain yang sudah bergabung di skuad Kalteng Putra untuk menghadapi liga 2 Indonesia yang tidak lama lagi segera bergulir.

Perburuan pemain yang bakal mengisi pos-pos yang saat ini masih kosong itu, tentunya untuk memperkuat kedalaman tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' tersebut.

"Pemain-pemain tersebut tentunya akan dipilih oleh sang pelatih, karena saat ini pelatih serta asistennya lah yang mengetahui kekurangan tim tersebut. Apalagi visi dan misi Jafri Sastra sejalan dengan saya," ungkapnya.

Di lain pihak, perwakilan Manajemen Kalteng Putra Sigit Widodo menambahkan, manajemen juga sudah melakukan pengecekan terkait kesehatan lima pemain yang saat ini sudah menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra.

Pengecekan kesehatan lima pemain tersebut dilaksanakan di Jakarta dan hasil kesehatan dalam waktu dekat ini akan keluar.

"Intinya mereka mengaku sudah siap membela Kalteng Putra pada Liga 2 Indonesia tahun ini," katanya.

Sigit menambahkan, pemilik Kalteng Putra Agustiar Sabran dalam waktu dekat ini juga akan mengundang tokoh masyarakat, suporter dan wartawan untuk peluncuran tim kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut.

Dalam peluncuran tersebut nantinya, ia juga meminta masukan serta kritikan serta saran apa saja terhadap tim Kalteng Putra.

"Maka dari itu Bapak Agustiar Sabran meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kalteng agar tim ini selalu memberikan yang terbaik dan bisa lolos ke Liga 1 Indonesia tahun ini,' kata Sigit Widodo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement