Rabu 12 Jul 2023 09:41 WIB

Rival Sekota Real Madrid Berambisi Datangkan Si Tukang Catur

Sebelum bertanding, ia selalu mencari lawan untuk bermain catur.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marco Verratti (Kanan).
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Marco Verratti (Kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid berencana untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas dengan mendatangkan pemain milik Paris Saint-Germain (PSG).

Atletico mencoba untuk terus meningkatkan kualitas skuadnya menjelang tur pramusim 2023 dengan bermanuver di pasar transfer. Sebagaimana diberitakan Marca dikutip Football Italia, Selasa (11/7/2023) pelatih Diego Simeone ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas ini dan telah mengidentifikasi pemain PSG, Marco Verratti sebagai target utama.

Baca Juga

Tim berjuluk Los Colchoneros akan segera bergerak apabila PSG terbuka untuk melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Meski demikian Atletico bakal mendapat persaingan dari tim Serie A Italia AS Roma, yang berhasrat membawa sang pemain pulang ke kampung halaman. Pun, tawaran menggiurkan dari salah satu klub Arab Saudi

Pesepak bola berusia 30 tahun itu semakin dikaitkan dengan kepindahan dari ibu kota Prancis musim panas ini dengan rumor menyebut Verratti cukup frustrasi dengan kiprah Les Rouge et Bleu dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim lalu sosok yang terbiasa bermain catur sebelum memulai suatu pertandingan itu memainkan 2984 menit dalam total 38 penampilan untuk raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement