Rabu 12 Jul 2023 10:21 WIB

MU Bakal Alihkan Fokus ke Amrabat Setelah Datangkan Kiper dan Striker Terlebih Dahulu

Adapun soal striker, MU belum mendapat kejelasan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang muslim Fiorentina Sofyan Amrabat segera merapat ke Manchester United.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gelandang muslim Fiorentina Sofyan Amrabat segera merapat ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sejumlah klub aktif bergerilya di bursa transfer edisi terkini. Salah satunya, Manchester United. United sudah mendatangkan Mason Mount. Belum berhenti sampai di situ. MU masih butuh gelandang anyar.

Satu nama masuk radar the Red Devils. Dia adalah Sofyan Ambarat. Ini bukan kabar baru.

Baca Juga

Dalam beberapa bulan terakhir, Man United sudah dikaitkan dengan penggawa tim nasional Maroko itu. Namun setan merah belum melakukan pendekatan resmi. Ini karena prioritas MU masih di sektor lain.

"Dari segi anggaran belanja yang tersedia, setan merah bisa mengejar Amrabat setelah mendatangkan kiper dan striker," demikian laporan yang dikutip dari talksport.com, Rabu (12/7/2023).

Amrabat tampil gemilang di Piala Dunia 2022. Ia membawa negaranya melaju jauh di Qatar. Langkah Maroko terhenti di semifinal. Setelahnya sang gelandang menjadi buah bibir. Ia masih berkostum Fiorentina. Barcelona, Man United dan sejumlah tim lainnya, dikaitkan dengan pesepak bola yang bulan depan berusia 27 tahun itu.

MU sedang fokus mengejar Andre Onana. Kiper Inter Milan ini diproyeksikan mengisi pos peninggalan David de Gea. Nama terakhir baru saja dilepas.

Kontrak De Gea di Old Trafford tak diperpanjang. United juga mengincar penyerang Atalanta, Ramsmus Hojlund. Negosasi terus dilakukan.

"Jika dua hal itu sudah beres atau tercapai kesepakatan, dana bisa disisihkan untuk (mendatangkan) Amrabat," tambah laporan dari Talksport.

Belakangan, peminat sang gelandang bertambah. Bayern Munchen disebut-sebut ingin mengamankan tanda tangan jebolan akademi FC Utrecht itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement