Rabu 12 Jul 2023 23:50 WIB

Bek Kanan Timnas Swedia Ini Diperebutkan Juventus, Milan, dan Inter

Gayung bersambut, sang pemain pun ingin pindah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Olivier Giroud dari A.CMilan dan Emil Holm dari Spezia Calcio saling berhadapan.
Foto: Massimo Paolone/LaPresse via AP
Olivier Giroud dari A.CMilan dan Emil Holm dari Spezia Calcio saling berhadapan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bintang baru muncul di Liga Serie A Italia. Sosok tersebut bernama Emil Holm. Holm bermain sebagai bek kanan. Ia memperkuat Spezia Calcio. Beberapa elite Negeri Spaghetti tertarik meminangnya.

"Juventus, Torino, Atalanta, AC Milan, serta Inter Milan, sedang mempersiapkan penawaran," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga

Bak gayung bersambut, Holm juga ingin pindah. Musim depan klubnya sudah tak bermain di level teratas. Spezia terdegradasi ke Serie B.

Ia bisa bebas memilih. Ia sedang menjadi buah bibir. Nerrazzurri di garis terdepan, calon pemilik penggawa tim nasional Swedia itu.

"Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, Inter berharap bisa memenangkan perlombaan lagi, setelah mengamankan tanda tangan Davide Frattesi dan Marcus Thuram," tambah laporan dari Football Italia.

Sayangnya, kondisi keuangan klub tersebut tidak baik-baik saja. Kubu biru hitam siap memakai cara andalannya. Mereka ingin mendapatkan Holm, dengan cara meminjam terlebih dahulu.

Setelahnya ada opsi atau kewajiban untuk membeli. Pada musim depan, opsi atau kewajiban ini berlaku. Harga jual pesepak bola 23 tahun itu di kisaran 12-15 juta euro.

Juve juga butuh bek sayap anyar. Bianconeri baru saja kehilangan Juan Cuadrado. Si Nyonya Tua enggan memperpanjang kontrak Cuadrado.

Alhasil hanya Mattia de Sciglio dan Danilo da Silva di posisi bek kanan. Belakangan Danilo lebih sering dipasang sebagai bek tengah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement