Kamis 13 Jul 2023 08:30 WIB

Juventus Ikut Perburuan Andalan West Ham Kelahiran Roma

Pemain West Ham ini juga ingin kembali ke tanah kelahiran.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gianluca Scamacca dari West Ham jadi buruan Juventus.
Foto: AP/Ian Walton
Gianluca Scamacca dari West Ham jadi buruan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Serie A Italia Juventus mengincar penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca dan manajemen i Bianconeri dikatakan segera melayangkan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio dikutip West Ham Zone, Kamis (13/7/2023) menyebut Juventus sudah melakukan pendekatan pertama kepada pihak West Ham tentang kemungkinan pembelian Scamacca pada musim panas ini.

Baca Juga

Juve menginginkan striker baru lantaran mereka diyakini bakal melepas penyerang Dusan Vlahovic, yang mendapat minat dari beberapa klub Eropa.

Namun Juventus digadang bakal gigit jari. Pasalnya Scamacca punya klub idaman lain andai benar-benar pergi dari Stadion London, markas West Ham.

Penyerang berusia 24 tahun disebut ingin kembali ke kota kelahiran Roma, dengan klub AS Roma baru-baru ini banyak dikaitkan dengan Scamacca.

Selain kedua tim di atas Scamacca juga menarik ketertarikan dari dua klub kota mode Italia AC Milan serta Inter Milan.

Saat ini Scamacca bergabung dengan skuad the Hammers untuk menjalani tur pramusim ke Australia. Itu menunjukkan bahwa ia tidak putus asa untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatih pada kampanye 2023/2024 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement