Jumat 14 Jul 2023 19:02 WIB

Madura United Jajal Stadion Dipta Jelang Laga Kontra Bali United

Souza optimistis dapat memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bali United.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza.
Foto: vasconoticias.com.br
Pelatih Madura United, Mauricio Souza.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Madura United menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada latihan perdana menjelang laga kontra tim tuan rumah Bali United, Sabtu (15/7/2023).

"Lapangannya bagus, itu pasti akan membuat permainan yang bagus," kata pelatih Madura United, Mauricio Souza, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga

Pelatih asal Rio de Janeiro, Brasil, itu meminta anak asuhannya konsentrasi penuh melawan tim tuan rumah yang mendapatkan dukungan dari para suporter. Ia tidak memandang remeh tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu karena merupakan salah satu tim tersulit dan terkuat yang dihadapi.

Meski begitu, Souza optimistis dapat memenangkan pertandingan mendekati pekan ketiga musim kompetisi Liga 1 2023/2024. "Kami konsentrasi untuk pertandingan. Kami mendapat lawan yang susah seperti Bali United tapi kami akan meraih tiga poin," ucapnya.

Senada dengan sang pelatih, pemain Madura United Cleberson Martin de Souza menambahkan, tim dengan julukan Laskar Sapeh Kerrab itu tetap menghargai tim tuan rumah, meski dalam dua kali laga sebelumnya Bali United harus menelan pil pahit setelah tunduk dari lawan, PSS Sleman dan Borneo FC.

"Kami tetap respect kepada Bali United di mana pun posisinya di klasemen sekarang, dia tetap sama," imbuh pemain bek tengah asal Brasil itu.

Tim tuan rumah Bali United berada di posisi terbawah klasemen atau peringkat ke-18 dari 18 klub yang berkompetisi. Serdadu Tridatu belum memperoleh poin dari dua laga sebelumnya setelah kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC.

Sedangkan Madura United untuk sementara ini di posisi keenam setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung dan menang melawan Persik Kediri, 3-2.

Madura United dijadwalkan menantang Bali United di Stadion Dipta, Gianyar, pukul 19.00 WITA atau 20.00 WIB, pada Sabtu (15/7/2023).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement