Sabtu 15 Jul 2023 15:18 WIB

Ini Alasan Luis Milla Mundur dari Persib Menurut Umuh Muchtar

Umuh mengaku terkejut dengan keputusan mendadak Luis Milla mundur dari Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono (paling kiri), Pelatih Luis Milla, Komisaris Umuh Muchtar dan Komisaris Kuswara S Taryono menggelar konferensi pers terkait keputusan pelatih Luis Milla mundur dari pelatih karena alasan keluarga di Graha Persib Bandung, Sabtu (15/7/2023).
Foto:

Di bawah asuhan Milla, Persib berhasil menempati peringkat ketiga pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, setelah sempat beberapa kali tampil tidak maksimal pada awal musim. Sejak menjalani debut di Persib pada laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Luis Milla telah berhasil mencatat 17 kemenangan, empat imbang, dan enam kalah. 

Sedangkan pada Liga 1 2023/2024, Milla baru membawa Persib meraih tiga poin dalam tiga pertandingan yang semuanya berakhir dengan skor imbang.

Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik manajemen klub, para pemain, hingga pihak lainnya yang telah mendukungnya selama di Bandung.

"Apa pun yang sudah dilewati bersama pemain, juga sudah dilewati dengan baik, ini hanya alasan personal. Sebuah hal yang cukup sulit yang harus diputuskan," kata pelatih yang berusia 57 tahun tersebut.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement