Selasa 18 Jul 2023 09:50 WIB

Ketika Sang Istri Mengejek Beckham yang Nyaris Terjatuh Saat Perayaaan Kedatangan Messi

Hujan deras mewarnai perayaaan kedatangan Messi membela Inter Miami.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Inter Miami Co-Owner David Beckham dalam perayaan perkenalan Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA-ULASHKEVICH
Inter Miami Co-Owner David Beckham dalam perayaan perkenalan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Victoria Beckham mengejek suaminya, David Beckham yang hampir tergelincir ketika terlibat dalam acara presentasi kedatangan Lionel Messi. Messi sudah resmi menjadi bagian dari Inter Miami.

Beckham salah satu pemilik sekaligus presiden klub tersebut. Jelas, ia harus berada di garis terdepan di acara perkenalan La Pulgaa. Hujan deras mewarnai perayaaan yang berlangsung pada akhir pekan lalu, di DRV PNK Stadium Fort Lauderdale, Florida.

Baca Juga

Dalam kondisi licin, Beckham berjalan ke tengah lapangan. Ia nyaris terjatuh. Setelahnya, eks penggawa Manchester United ini bisa menemukan keseimbangan.

Namun tetap saja, momen dirinya hampir terpelest, tertangkap kamera. Sang istri merekam kejadian tersebut. Victoria lantas mengunggah video ini di instastory.

Ada emoticon lucu dalam unggahan tersebut. Kemudian ditambah sedikit tulisan. "Dia tidak terlihat alami di atas catwalk," tulis Victoria di media sosial IG, dikutip dari dailymail.co.uk, Selasa (18/7/2023).

Beckham juga ikut merasakan kelucuan dari tayangan tersebut. Ia membagikan ulang unggahan istrinya di story miliknya. Unggahannya disertai emoticon menangis sambil tertawa.

Pada akhirnya, Beckham tetap berdiri tegap. Ia menikmati momen besar di klubnya. Mereka mendatangkan peraih tujuh Ballon d'Or.

Seseorang yang sudah merasakan segalanya di level klub dan tim nasional. Messi merupakan kapten tim nasional Argentina. Teranyar, ia membawa La Albiceleste mendapatkan trofi Piala Dunia 2022.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua orang Miami atas sambutan ini, kasih sayang ini. Saya ingin berterima kasih atas kebaikan dan cinta yang telah anda berikan kepada saya. Ini terjadi begitu cepat. Saya sangat senang berada di sini, bersama anda. Saya ingin berterima kasih kepada Jose (Mas, pemilik bersama Miami), David (Beckham) atas sambutannya," ujar La Pulga.

Ia tak sabar untuk segera berlatih dan bertanding. Eks Barcelona dan Paris Saint Germain itu berhasrat membawa the Herons terus berkembang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement