Rabu 19 Jul 2023 15:51 WIB

Belum Berhenti Belanja, Kini AC Milan di Ambang Penandatangan Yunus Musah

Yunus Musah sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Valencia, Yunus Musah, dari Amerika Serikat, yang didekati AC Milan.
Foto: AP/Ashley Landis
Gelandang Valencia, Yunus Musah, dari Amerika Serikat, yang didekati AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan berencana meningkatkan tawaran demi memenangkan perlombaan dengan Fulham untuk mendapatkan tanda tangan Yunus Musah dari Valencia pada jendela transfer musim panas 2023. Milan resmi melepas gelandang tengah andalan Sandro Tonali ke klub Liga Primer Inggris, Newcastle United, dengan nilai sebesar 70 juta ditambah bonus.

Hasil penjualan Tonali menambah suntikan dana segera bagi klub besutan Stefano Pioli bermanuver pada mercato kali ini. Beberapa nama masuk dalam radar pembelian Milan dengan telah mendaratkan Christian Pulisic, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, dan di ambang penandatangan Tijjani Reijnders.

Baca Juga

Momen belanja Milan tidak berhenti sampai di situ. Manajemen dikabarkan bakal terus mendatangkan pemain baru guna mendukung permintaan Pioli, setidaknya untuk tiga atau empat pemain baru lainnya.

Kini diberitakan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Selasa (18/7/2023), Yunus Musah sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan i Rossoneri, julukan Milan, dan ia bersedia membubuhkan kontrak multi-tahun senilai 2 juta euro per musim.

Sementara dua jurnalis sepak bola Italia, Daniele Longo dan Fabrizio Romano, menyebut tim pemilik 19 scudetto Serie A Liga Italia itu sedang mempercepat proses pembelian Yunus Musah demi bisa mengalahkan pergerakan Fulham.

Tawaran terakhir i Diavolo Rosso sebesar 13 juta euro ditambah bonus senilai 4 juta euro sebagai tambahan tidak diterima oleh manajemen Valencia. Kubu Los Che, julukan Valencia meminta setidaknya 19 juta euro hingga 20 juta euro untuk pesepak bola asal Amerika Serikat (AS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement