Jumat 21 Jul 2023 21:34 WIB

Real Madrid Tantang Chelsea untuk Dapatkan Dusan Vlahovic

Keseriusan Madrid terhadap Vlahovic membuat Carlo Ancelotti turun tangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, yang diincar Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, yang diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan bakal segera meluncurkan tawaran guna menelikung Chelsea mendapatkan tanda tangan penyerang Dusan Vlahovic pada jendela transfer musim panas kali ini. Vlahovic tengah menjalani ketidakpastian soal masa depannya di klub asal Italia Juventus yang disebut-sebut ingin melepas penyerang asal Serbia itu.

Chelsea merupakan tim yang belakang santer dihubungkan dengan Vlahovic. Apalagi, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino merupakan pengagum sang pemain, meski sejatinya the Blues sudah mendatangkan Nicolas Jackson dari Villarreal.

Baca Juga

Menurut surat kabar Corriere della Sera, Juventus menolak tawaran pertama Chelsea sebesar 60 juta euro. Sumber tersebut menyatakan kubu i Bianconeri meminta harga sekitar 77 juta pounds.

Sementara Sky Sport dilansir Football London, Jumat (21/7/2023), menambahkan jika raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, siap berlomba dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic. Bahkan perwakilan Los Merengues dikatakan sedang menjajaki pertemuan dengan agen Vlahovic untuk segera merampungkan transfer ke Estadio Santiago Bernabeu.

Keseriusan Madrid terhadap pemain 23 tahun itu membuat Carlo Ancelotti turun tangan dengan melakukan panggilan telepon demi merayu eks penggawa Fiorentina merapat ke ibu kota Spanyol.

Vlahovic didatangkan Juve dari tim pesaing Fiorentina pada 2022 dengan ongkos transfer 66 juta pounds. Kontraknya di Allianz Stadium berakhir pada 2026 dan tampil 27 kali bersama tim besutan Massimiliano Allegri musim lalu.

Di sisi lain, Juve sedang menjajaki kemungkinan membawa Romelu Lukaku ke Turin. Dalam beberapa hari terakhir manajemen La Vecchia Signora mengadakan pembicaraan dengan perwakilan striker asal Belgia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement