Jumat 21 Jul 2023 23:55 WIB

MU Siap Ajukan Tawaran Resmi Pertamanya untuk Rasmus Hojlund

MU serius untuk mendapatkan striker tinggi besar ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Rasmus Hojlund dari Atalanta (kiri) dan Juan Jesus dari Napoli berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Atalanta dan Napoli di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia,  Ahad (6/11/2022) dini hari WIB.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Rasmus Hojlund dari Atalanta (kiri) dan Juan Jesus dari Napoli berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Atalanta dan Napoli di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Ahad (6/11/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan siap mengajukan tawaran resmi pertamanya untuk pemain depan Atalanta Rasmus Hojlund. Sejak akhir musim lalu, Erik ten Hag sedang mencari pemain nomor sembilan baru dalam upaya menyelesaikan masalah yang dihadapi tim.

Meskipun Marcus Rashford menikmati musim lalu dengan penampilan bagus, Ten Hag tetap tertarik mencari pemain depan baru. Pasalnya, Ten Hag ingin  Anthony Martial mengikuti Wout Weghorst keluar dari Old Trafford. Dan Setan Merah mulai melakukan upaya lebih maju untuk mendapatkan Hojlund setelah Harry Kane dan Victor Osimhen terlalu mahal sehingga sulit didapatkan.

Baca Juga

Musim lalu di Serie A, Hojlund menyumbang sembilan gol dan empat assist dalam 32 pertandingan. Kendati demikian, usianya yang baru 20 tahun dipandang sebagai prospek menarik di masa akan datang. Karena itu Atalanta tidak terlalu tertarik menjualnya kecuali mendapatkan proposal yang menarik.

Atalanta dilaporkan memasang harga di kisaran 70 juta euro, angka yang bisa naik seiring dengan bertambahnya klub yang tertarik. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano di Twitternya, dilansir dari Sportsmole, Jumat (21/7/2023), Paris Saint-Germain (PSG) juga terus mengadakan diskusi dengan perwakilan Hojlund untuk kemungkinan merapat ke Parc des Princes.

Diskusi PSG dengan perwakilan Hojlund tersebut menurut Romano membuat MU akan melakukan penawaran remsi pertama dalam beberapa hari mendatang. Tujuannya untuk memastikan MU menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Hojlund.

MU sudah mendapatkan Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan. Dua pemain tersebut menghabiskan biaya lebih dari 100 juta poundsterling. Kendati demikian, MU tetap membutuhkan pemain baru di lini depan. Kontrak mantan pemain muda Kopenhagen tersebut memiliki kontrak hingga akhir 2026/2027 di Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement