Jumat 21 Jul 2023 23:58 WIB

Rumah Kiper Paris Saint-Germain Didatangi Perampok

Saat ini kiper PSG menjalani perawatan karena luka-luka.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Italia dan PSG Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Kiper Italia dan PSG Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kabar kurang sedap melanda Gianluigi Donnarumma. Ini terkait persoalan di luar lapangan. Rumahnya di Paris dibobol Maling. Sekelompok perampok menyisir kediamannya. Beberapa barang berharga raib. 

"Barang berharga tersebut diperkirakan bernilai 500 ribu euro (Rp 8,3 miliar) dirampok di flat mereka di ibu kota Prancis, Kamis malam (20/7/2023)," demikian laporan yang dikutip dari ansa.it, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga

Kiper Paris Saint-Germain itu tinggal bersama kekasihnya. Mereka sempat menuju hotel terdekat. Setelahnya baru menerima perawatan di rumah sakit karena cedera ringan.

Pihak berwenang merespons insiden ini. Penyelidikan dimulai. Belum diketahui berapa lama ivestigasi tersebut berlangsung.

Pihak PSG belum berbicara menyikapi apa yang terjadi. Les Parisiens sedang fokus mempersiapkan diri menuju musim depan. Malam ini skuad polesan Luis Enrique dijadwalkan beruji coba melawan Le Havre.

Duel tersebut berlangsung di Campus PSG, Jumat (21/7/2023), pukul 22.00 WIB. Donnarumma diprediksi belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya. Ia perlu sejenak menenangkan diri agar fisik dan mentalnya bisa kembali bugar sepenuhnya.

Setelah jumpa Le Havre, pasukan Enrique akan melakukan perjalanan panjang. Paris SG tur ke Asia tahun ini. Tepatnya di Jepang dan Korea Selatan.

Les Parisiens meladeni sejumlah klub di sana. Ada Al-Nassr, Cerezo Osaka, Inter Milan, serta Jeonbuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement