Sabtu 22 Jul 2023 14:46 WIB

Ini Susunan Pemain Persita Vs Persija

Persija bertekad melanjutkan kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan Bhayangkara FC

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1
Foto: Dok Republika
Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Persija Jakarta akan  melawan tuan rumah Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/7/2023). Macan Kemayoran bertekad melanjutkan kemenangan setelah pada pekan ketiga menang besar 4-1 atas Bhayangkara FC.

Pelatih Persija Thomas Dool menurunkan komposisi yang tak jauh berbeda dengan saat mengalahkan Bhayangkara. Di lini depan pelatih asal Jerman tersebut kembali menurunkan Riko Simanjuntak, Ryo Matsumara untuk mendampingi Marco Simic.

Baca Juga

Pun dengan di lini tengah komposisi pemain yang diturunkan tak berubah seperti saat melawan Bhayangkara. Hanya ada satu pemain yang tidak diturunkan saat melawan Bhayangkara namun dipasang sebagai starter di laga ini yakni bek Muhammad Akbar Arjunsyah. Ia menggantikan Hansamu Yama Pranata.

Adapun Persita melakukan sedikit perombakan di lini depan. Kali ini Persita membangku cadangkan Ezequiel Vidal. Pemain asal Argentina ini adalah pencetak gol tunggal saat menang 1-0 atas Rans Nusantara di pekan ketiga. Namun Persita tetap menurunkan Irsyad Maulana dan Ramiro Fergonzi di lin depan.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Tuan rumah tidak ingin posisinya di urutan tergeser jika tidak memenangkan laga. Pasalnya, poin persita sama dengan Bali United dan Rans Nusantara. Adapun dengan Persija hanya unggul satu poin.

Berikut susunan pemain Persita Vs Persija

Persita: Adhitya Harlan, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Christian Mangaron Rontini, Muhammad Toha, Daniel Mateo Bustos, Irsyad Maulana, Bae Sin-Yeong, Rifky Dwi Septiawan, Ramiro Ezequiel Fergonzi, Hanis Saghara Putra.

Pelatih: Luis Duran Riquelme

Persija: Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Firza Andika, Resky Fandi, Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Akbar Arjunsyah, Maciej Gajos, Ryo Matsumara, Riko Simanjuntak, Marco Simic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement