Senin 24 Jul 2023 11:39 WIB

Inter Milan Bawa Dua Problem Serius Saat Tur Pramusim ke Jepang

Inter masih mencari pengganti kiper Andre Onana dan seorang striker berkelas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Inter Milan membawa dua problem serius saat di tengah perjalanan ke Jepang untuk melakoni tur pramusim 2023.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Inter Milan membawa dua problem serius saat di tengah perjalanan ke Jepang untuk melakoni tur pramusim 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan membawa dua problem serius saat di tengah perjalanan ke Jepang untuk melakoni tur pramusim 2023. Inter harus menyelesaikan dua masalah tersebut sebelum musim baru dimulai yakni mencari penjaga gawang pengganti Andre Onana yang hijrah ke Manchester United dan lini serang.

Inter akan melawan Al-Nassr dan Paris Saint-Germain (PSG) di Jepang. Tetapi keberangkan Inter ke Asia dengan skuad tidak lengkap, terutama posisi penjaga gawang yang memprihatinkan. Nerazzuri belum menemukan pengganti Onana dan Samir Handanovic.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Senin (24/7/2023), Alessandro Calligaris, Filip Stankovic, dan Raffaele Di Gennaro adalah tiga kiper yang dipanggil oleh pelatih Inter Simone Inzaghi untuk ikit tur pramusim ke Jepang. Di Gennari adalah pemain produk akademi Inter, namun meninggalkan klub pada 2019 untuk bergabung dengan Catanzaro dengan status bebas transfer.

Di Gennari kembai ke Giuseppe Meazza sebagai agen bebas awal musim panas ini setelah menghabiskan musim lalu bersama tim Serie C Italia, Gubbio. Di Gannaro adalah satu-satunya pembelian terbaru Inter di jendela transfer musim panas ini.

Yann Sommer dan Anatoliy Turbin merupakan target utama Inter untuk menggantikan Onana dan Handanovic. Namun CEO Inter Beppe Morattta belum mencapai kesepakatan baik dengan Bayern Muenchen atau Shakhtar Donets. Mantan kiper MU David de Gea juga digadang-gadang sebagai calon kuat kiper Inter.

Onana adalah target utama pelatih MU Erik ten Hag. Hubungan keduanya sudah terjalin harmonis sejak sama-sama di Ajax Amsterdam. Itu sebabnya perjalanan Onana ke MU juga berjalan mulus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement