Kamis 27 Jul 2023 12:43 WIB

Gagal Dapatkan Mbappe, Al Hilal Justru Dekat dengan Penandatanganan Marco Verratti

Verratti mendapat penawaran kontrak selama 3 tahun untuk memperkuat klub Arab Saudi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti, yang diminati klub Arab Saudi, Al Hilal.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti, yang diminati klub Arab Saudi, Al Hilal.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Rencana klub Arab Saudi Al Hilal tak berhenti setelah Kylian Mbappe menolak untuk menerima proposal kontrak yang disodorkan. Kini, Al Hilal dilaporkan mengalihkan fokus mengejar tanda tangan rekan setim Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Melalui laporan pakar transfer Fabrizio Romano dilansir Football Italia, Kamis (27/7/2023), negosiasi antara PSG dan Al-Hilal untuk Verratti berada pada tahap lanjut dengan gelandang Italia telah ditawari kontrak tiga tahun.

Baca Juga

Fabrizio Romano melanjutkan, kesepakatan antara kedua klub sudah dekat sehingga dokumen penyelesaian transfer Verratti sudah disiapkan.

Awalnya, Al-Hilal juga bersedia mengontrak Mbappe yang telah resmi dipersilakan pergi dari Stade de Princes setelah menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG.

Namun, menurut Romano, superstar Prancis itu bahkan tidak mau duduk bersama tim Liga Pro Saudi meskipun delegasi Al-Hilal terbang ke Paris berharap bisa meyakinkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Adapun Mbappe telah dicoret dari tur pramusim PSG di Jepang dan diperkirakan tidak akan bermain untuk klub raksasa Ligue 1 Prancis lagi jika tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Real Madrid, Chelsea, Liverpool, dan Inter Milan disebut-sebut tertarik dengan tanda tangan penyerang asal Prancis itu. Tetapi, sang pemain diklaim lebih memilih untuk merapat ke Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement