Jumat 28 Jul 2023 23:52 WIB

Munchen Sudah Terima Tawaran Al-Nassr untuk Sadio Mane

Mane masih memeriksa semua dokumen terkait situasi ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Bayern Sadio Mane.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Pemain Bayern Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Bayern Munchen bersedia melepas Sadio Mane ke Al-Nassr. Munchen menerima tawaran dari klub Arab Saudi itu.

Mane siap dijual dengan harga 34 juta pounds (Rp 660 miliar). Menariknya kapten tim nasional Senegal itu mendapat upah sebesar biaya transfernya. Upah tersebut, tanpa potongan apa pun alias gaji bersih.

Baca Juga

"Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kesepakatan akan dibuat setelah pembicaraan lanjutan," demikian laporan yang dikutip dari Dailymail, Jumat (28/7/2023).

Mane masih memeriksa semua dokumen terkait situasi ini. Berbagai pihak menunggu keputusannya. Jika ia seirama dengan Munchen dan Al-Nassr, maka selanjutnya akan ada tes kesehatan. 

Tantangan baru menanti eks Liverpool itu. Ia masih bisa berbagi kamar ganti dengan beberapa pemain hebat. Salah satunya Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya mereka membela klub yang terlibat rivalitas memanas. Mane termasuk legenda hidup the Reds. Sementara Ronaldo mantan bintang Manchester United.

Selain CR7, masih ada Marcelo Brozovic di sana. Brozovic didatangkan dari Inter Milan. Lalu Alex Telles. 

Nama terakhir merupakan eks United dan Sevilla. Kubu Faris Najd terus bergerilya. Klub tersebut juga menggaet mantan gelandang RC Lens, Seko Fofana.

Sejatinya Mane baru semusim berkostum Munchen. Ia tampil dalam 38 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 12 gol.

Sosok yang juga pernah membela Southampton itu dinilai kesulitan berkembang di Allianz Arena. Ia bahkan sempat bertikai dengan rekan setimnya, yakni Leroy Sane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement