Senin 31 Jul 2023 11:04 WIB

Senyum Lebar Erik Ten Hag Usai MU Amankan Hojlund dan Amrabat

Sejauh ini, Erik ten Hag tentu senang dengan bisnis musim panasnya bersama MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/ASH ALLEN
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) mungkin tengah tersenyum lebar setelah klub memastikan penandatanganan dua pemain sekaligus pada jendela transfer musim panas. Ten Hag diklaim siap menyambut keduanya di Stadion Old Trafford.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, sebelumnya memberikan kabar jika MU setuju membayar total 70 juta euro dengan beberapa tambahan demi mendaratkan penyerang muda Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Meski Hojlund masih berusia 20 tahun, ia dinilai memiliki potensi menjadi penyerang bintang, dengan Atalanta meraup banyak untung dari penjualan pesepak bola asal Denmark.

Klub Italia mengikat Rasmus Hojlund seharga 14,7 juta pounds musim panas 2022 lalu. Berkat performa menjanjikan bareng La Dea banyak klub tertarik mengamankan servis sang pemain.

"Manchester United akan mulai menyiapkan dokumen untuk mendapatkan kesepakatan Rasmus Hojlund yang ditandatangani dan disegel awal pekan depan," kata Romano dalam pernyataan terbaru dikutip Football 365, Senin (31/7/2023).

Hojlund dikatakan sudah melakukan pembicaraan dengan Erik ten Hag dan ia siap membubuhkan tanda tangan hingga musim 2028 ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Selain pos penyerang tengah, MU kedatangan gelandang pekerja keras Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Setan Merah disebut sudah mendapat persetujuan dari La Viola untuk mengerek pesepak bola berpaspor Maroko.

Amrabat kemungkinan akan memberi persaingan bagi Casemiro, daripada bermain bersama pemain Brasil itu.

Kedua pemain ini cukup mirip. Permainan mereka adalah untuk memecah permainan dan pada dasarnya menjadi perusak di lini tengah.

Sejauh ini, Erik ten Hag tentu senang dengan bisnis musim panasnya bersama MU. Sebab, ia telah mendapatkan striker, penjaga gawang, dan gelandang serang, di mana tim memang membutuhkannya untuk memasuki kampanye musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement