Rabu 02 Aug 2023 20:51 WIB

PSMS Diperkuat 4 Kiper untuk Liga 2 Indonesia

Saat ini PSMS telah mengontrak dua kiper, yakni Abdul Rohim dan Dimas Galih Pratama.

Kiper Adixi Lenzivio akan memperkuat PSMS Medan di Liga 2 Indonesia.
Foto: Dok Arema FC
Kiper Adixi Lenzivio akan memperkuat PSMS Medan di Liga 2 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan akan menggunakan empat kiper untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kota Medan itu saat mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang menurut rencana mulai bergulir September 2023.

"Rencana kita ambil 4 kiper untuk musim ini," kata Pelatih PSMS Ridwan Saragih di Medan, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga

Saat ini PSMS telah mengontrak dua kiper, yakni Abdul Rohim dan Dimas Galih Pratama. Dua lagi kemungkinan akan diisi oleh Adixi Lenzivio dan Ahmad Fauzi.

Adixi Lenzivio yang merupakan eks kiper Persija Jakarta itu sudah terlihat tampak di bench pemain, saat PSMS kembali melakoni uji coba keempat di Stadion Teladan, Medan, Selasa (1/8/23) petang.

Sementara Ahmad Fauzi, meski belum ada pengumuman resmi, sudah sering terlihat dalam latihan tim Ayam Kinantan sejak awal-awal pemusatan latihan pada awal-awal Juli lalu.

Tak hanya itu, Ridwan Saragih juga menyebut pihaknya juga sudah kedatangan pemain baru lainnya yakni Syahrul Mustofa dari tim Liga 1, Persikabo.

"Jadi memang staf pelatih mengajukan ke manajemen untuk merekrut Adixi dan Syahrul Mustofa di bek kiri dari Persikabo. Kemarin Syahrul sudah main laga uji coba," katanya.

Sementara Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menyebutkan pihaknya mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih untuk merekrut pemain termasuk apakah akan mengontrak Adixi Lenzivio.

"Ya benar, tapi belum kontrak. Mungkin lihat nanti satu minggu ini dari pelatih seperti apa. Apakah beliau bisa memperkuat kita. Intinya semua keputusan teknisnya ada di pelatih," katanya.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement