Selasa 08 Aug 2023 08:59 WIB

Sikap Jantan Mourinho Saat Tahu Pemain Andalannya Tergoda Uang Arab dari Al-Ahli

Kini andalan Mourinho itu sudah menyetujui kontrak 4 tahun.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Roma Roger Ibanez berselebrasi setelah mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Empoli FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (5/2/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pemain Roma Roger Ibanez berselebrasi setelah mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Empoli FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (5/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengucapkan selamat tinggal kepada Roger Ibanez setelah klub menyetujui kesepakatan pindah ke Al-Ahli. 

Ibanez menjadi andalan Mourinho musim lalu. Pemain internasional Brasil tersebut mencatatkan lebih dari empat ribu menit dengan total 48 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Dianluca Di Marzio memerinci tentang kesepakatan Ibanez dengan Al-Ahli. Dilansir dari football italia, Selasa (8/8/2023) Roma setuju menjual Ibanez dengan harga di kisaran 25 juta Euro plus 3 juta Euro termasuk klausul penjualan kembali 10 persen di masa depan. Ibanez pu. menyetujui kontrak empat tahun dengan Al-Ahli.

"Berbahagialah 'garoto'. Aku tahu kau akan merindukanku. Terima kasih untuk baju terakhirmu. Sekarang Anda dapat membayar makan malam yang layak untuk saya dan staf saya. Nikmati Arab Saudi. Saya bertaruh ketika Anda melihat gambar yang Anda pikir itu adalah pemain baru," kata Mourinho dalam ucapan perpisahan di instagram pribadinya.

Ibanez mencatatkan 149 penampilan di semua kompetisi sejak memperkuat Roma. Ibanez resmi menjadi pemain Roma secara permanen pada musim panas 2021 setelah sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman satu musim dari Atalanta. Ibanez menjadi bagian penting dalam keberhasilan Roma memenangkan Liga Konferensi Eropa musim 2021/2022.

Sementara Mourinho sendiri juga mendapatkan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi. Namun pelatih asal Portugal tersebut masih mencintai Roma sehingga memilih menolak tawaran fantastis. Mourinho telah memberitahu klub sebelum mereka melakukan pertemuan bahwa dirinya tidak akan pindah.

Mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United ini tersisa satu tahun kontrak bersama Roma. Kendati demikian Mourinho tak tertarik terhadap godaan pindah klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement