Selasa 08 Aug 2023 20:09 WIB

Inzaghi Segera Teken Kontrak Anyar Bersama Inter Milan

Pembicaraan awal soal perpanjangan kontrak pelatih berusia 47 tahun itu telah ada.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Simone Inzaghi dilaporkan telah menerima tawaran kontrak anyar dengan durasi kontrak selama setahun dari manajemen Inter Milan. Pelatih asal Italia itu diharapkan bisa terus membesut I Nerazzurri hingga 2025 mendatang. 

Saat ini, Inzaghi diketahui masih memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun bersama La Beneamata. Namun, dengan keputusan Inzaghi menerima tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen I Nerazzurri, durasi kontrak eks pelatih Lazio itu akan bertambah selama setahun. ''Inzaghi telah menyetujui perpanjangan kontrak selama setahun bersama Inter Milan. Dengan begitu, kontraknya Inzaghi baru akan habis pada Juni 2025 mendatang,'' tulis laporan Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/8/2023). 

Baca Juga

Kabarnya, pembicaraan awal soal perpanjangan kontrak pelatih berusia 47 tahun itu telah dilakukan saat tim utama Inter Milan melakoni tur pra-musim di Jepang, akhir bulan lalu. Inzaghi pun diharapkan sudah meneken kontrak anyar bersama I Nerazzurri sebelum laga perdana Inter Milan di Serie A musim ini, kontra Monza, 19 Agustus mendatang. 

Datang sebagai pengganti Antonio Conte pada awal musim 2021/2022, Inzaghi sukses mempersembahkan titel Piala Super Italia dan Piala Copa Italia pada akhir musim. Kendati gagal membawa I Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto, mantan penyerang Lazio itu mengantarkan I Nerazzurri finish di peringkat kedua klasemen akhir Serie A. 

Pada musim keduanya menukangi Inter Milan pada musim lalu, Inzaghi berhasil mempertahankan gelar Coppa Italia. Pun dengan keberhasilan Inzaghi mengantarkan La Beneamata melaju hingga ke babak final Liga Champions. 

Sederet capaian ini dinilai sudah cukup buat manajemen I Nerazzurri untuk kembali menawarkan perpanjangan kontrak buat Inzaghi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement