Ahad 13 Aug 2023 11:19 WIB

Alexander Isak Bahagia Persembahkan Kemenangan Perdana Bagi Newcastle United

Newcastle berhasil menghajar Aston Villa 5-1 di Liga Primer Inggris

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Alexander Isak dari Newcastle United.
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Alexander Isak dari Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Penyerang Alexander Isak mengungkapkan Newcastle United mampu memberikan kesan positif pada pertandingan pertama setelah berhasil menghajar Aston Villa 5-1 di kompetisi Liga Primer Inggris 2023/2024.

"Kami ingin memberi kesan pertama yang bagus, menangkan pertandingan, jadilah sangat positif bahwa kami berhasil mencetak begitu banyak gol," kata Alexander Iska dikutip BBC Sport, Ahad (13/8/2023).

Bermain di St James' Park Stadium, Ahad (13/8/2023) dini hari. Isak tampil impresif dengan mencetak dua gol sebelum dilengkapi oleh Sandro Tonali, Calum Wilson serta Harvey Barnes.

Hasil ini membuat Newcastle sementara berada di peringkat satu klasemen Liga Primer Inggris. Memperoleh nilai yang sama seperti Brighton di posisi kedua dan juara bertahan Manchester City.

Isak merasa senang dengan hasil yang didapat. Pun berharap kontribusinya bakal tetap terjaga hingga pengujung musim.

"Ya pasti. Saya mengalami beberapa masalah musim lalu. Saya merasa baik sekarang, mendapat awal yang baik dan mudah-mudahan saya bisa tetap fit dan terus seperti ini," sambung Isak.

Selanjutnya, the Toon Army bakal bersua tim terkuat Manchester City pada pekan kedua Liga Primer Inggris 20 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement