Senin 14 Aug 2023 20:27 WIB

Erik Ten Hag Antusias Jalani Laga Perdana Liga Primer Inggris Musim Ini

Ten Hag akan memimpin MU menghadapi Wolves dini hari nanti WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih Manchester United Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/ASH ALLEN
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sangat antusias dengan kembalinya panggung Liga Primer Inggris di Old Trafford dan ingin terus melihat timnya bermain dengan semangat dan getaran yang menular ke dalam suasana di tribun penonton. Setelah akhir pekan sepak bola Liga Primer dimulai, giliran the Red Devils yang akan memulai musim mereka  dengan Wolves yang akan bertandang ke Theatre of Dreams dinihari nanti WIB.

Menjelang pertandingan, Erik telah menjelaskan apa yang ia harapkan dari timnya, dan mengundang para pendukung kami untuk membangun dukungan yang luar biasa selama masa jabatan pertamanya sebagai pelatih pada 2022/2023.

Baca Juga

"Saya bersemangat, tentu saja. Selalu ada banyak persiapan untuk manajer, itu dimulai sejak dini. Namun bagi para pemain, enam pekan, lima pekan dan kemudian Anda ingin menjalani pertandingan yang tepat, pertandingan yang sesungguhnya, dan tim siap untuk itu," ucapnya 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, timhua berada dalam level yang sangat baik. Ia tahu bahwa, ketika melihat semua data, timnya sudah jauh lebih baik dari musim lalu. Jadi, ia dan timnya berada di tempat yang baik untuk meningkatkan kebugaran.

Mengenai pencapaian musim pertamanya di MU, Ten Hag menyatakan, yang utama adalah menjaga pondasi tersebut. "Tidak normal jika Anda mengalami musim seperti musim lalu, [ketika stadion kandang Anda] seperti sebuah benteng. Kami ingat semua laga yang kami jalani, dan kami harus kembali mengerahkan 100 persen kemampuan, di setiap pertandingan, tetapi juga di setiap sesi latihan untuk siap menghadapi laga tersebut. Namun kami sudah tidak sabar menantikan laga ini. Kami sangat, sangat bersemangat untuk laga ini. Jadi itu bagus."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement