Senin 14 Aug 2023 21:27 WIB

Jelang MU Lawan Wolves, Ten Hag: Kami Harus Menang

Pelatih MU Erik Ten Hag menyambut senang laga perdana ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sembilan pertandingan telah dimainkan pada pekan pertama Liga Inggris telah dimainkan. Satu laga tersisa akan dimainkan Selasa (15/8/2023) dinihari WIB nanti. Duel pamungkas pekan pertama ini mempertemukan tuan rumah Manchester United, melawan Wolverhampton Wanderers atau Wolves.

Pelatih MU Erik Ten Hag menyambut senang laga perdana yang digelar di Old Trafford markas Red Devils. "Selalu menyenangkan untuk memasuki Old Trafford dan itu bagus. Namun, tidak masalah jika Anda bermain di kandang atau tandang. Kami harus menang," kata dia. 

Baca Juga

Mengenai Wolves yang menjadi lawan pertama MU. 

"Seperti halnya semua lawan di Liga Inggris, [mereka] sangat tangguh. Mereka juga menjalani pramusim yang sangat bagus seperti yang kami jalani. Jadi, kami harus berada di posisi terdepan, kami harus siap, dan kami harus tampil 100 persen untuk mengalahkan mereka," ujar dia. 

Tampil di kandang sendiri MU pastinya akan mendapat dukungan lebih banyak. Ten Hag pun berharap penggemar memberi suntikan tambahan.

"Saya berharap sama seperti musim lalu, tetapi bahkan lebih kuat karena kami selalu ingin lebih. Kami memiliki hubungan yang sangat baik antara para penggemar dan tim, dan kami ingin mempertahankannya, bahkan lebih baik lagi karena kami ingin lebih," kata dia. 

"Kami ingin memberikan para penggemar sepak bola yang menyenangkan. Tentu saja, pertama-tama, kami ingin menjadi tim pemenang dengan sikap yang tepat, dengan suasana dan semangat yang baik di dalam tim. Dan kemudian kami berharap lagi bahwa kami bisa membawa getaran tersebut ke tribun penonton, sehingga kami bisa membangun suasana yang luar biasa di Old Trafford dan semua pertandingan tandang," ujar dia menambahkan. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement