Selasa 15 Aug 2023 22:32 WIB

Bali United Matangkan Fisik Pemain Jelang Laga di Hong Kong

Bali United tampil di kualifikasi Liga Champions Asia vs tuan rumah Lee Man.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bali United mematangkan fisik dan mental para pemain saat sesi latihan resmi menjelang laga kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 melawan tuan rumah Lee Man FC di Hong Kong, Rabu (16/8/2023).

“Sekarang tim kami secara mental sudah siap dan secara fisik kuat untuk pertandingan besok,” kata pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra saat jumpa pers di Hong Kong yang ditayangkan melalui konferensi video di Denpasar, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga

Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu mengadakan sesi latihan intensif dan menjajal rumput di Stadion Hong Kong pada Selasa petang sebelum tampil sebagai wakil dari Indonesia di turnamen Asia itu melawan tim tuan rumah.

Pelatih asal Brasil itu mengakui, timnya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan khusus menghadapi laga kualifikasi tersebut.

"Namun, kompetisi Liga 1 Indonesia yang sedang bergulir saat ini menjadi modal kuat tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, untuk menatap tim dengan logo berbentuk naga itu," kata pelatih yang akrab dipanggil Teco itu.

Tak hanya itu, momentum kali ketiga berada di kompetisi sepak bola kancah Asia tersebut juga akan menjadi pengalaman berharga timnya untuk menantang tim tuan rumah.

Senada dengan Teco, kiper Bali United Adilson Maringga mengatakan, semua kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola, meski pun timnya sudah menjalani kompetisi domestik di Tanah Air.

Bali United bakal menantang tim yang berada di peringkat kedua Liga Hong Kong 2022 yang memiliki pola permainan dan rekam jejak yang baik.

“Mereka tim yang bagus, musim lalu mereka bermain apik. Menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang berat tapi kami berjuang besok, jadi kesempatannya 50:50,” kata Teco.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement