Rabu 16 Aug 2023 14:25 WIB

Pelatih Malaysia: Indonesia Favorit di Kejuaraan AFF U-23 2023

Timnas Indonesia U-23 bersaing di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Timnas Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 2023.
Foto: Instagram/Famalaysia
Timnas Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia pada laga pembuka Grup B Kejuaraan AFF U-23 2023 di Stadion Rayong, Thailand, Jumat (18/8/2023). Pelatih Timnas Malaysia U-23, Elangowan Elavarasan, menyebut Garuda Muda merupakan tim yang difavoritkan.

“Indonesia menurunkan skuad terbaiknya. Para pemainnya akan bersemangat untuk menunjukkan bahwa mereka berada di level yang berbeda,’’ kata Elavarasan, seperti dikutip dari Harian Metro, jelang pertandingan Jumat ini.

Baca Juga

Indonesia bersaing di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste untuk memperebutkan satu tiket lolos ke semifinal. Di laga pembuka grup, Indonesia akan menghadapi musuh bubuyutan Malaysia pada Jumat (18/8/2023).

Elavarasan mengakui skuad Garuda Muda menjadi tim yang diunggulkan lolos ke babak penyisihan grup. Namun, dia yakin para pemainnya mampu mengatasi tantangan tersebut dan menganggapnya sebagai pertemuan yang intens.

"Ini bukan laga yang mudah, tetapi semua pertandingan sangat penting bagi kami,’’ katanya. ‘’Ini merupakan pengalaman yang bagus untuk melihat bagaimana kami meningkat dibandingkan sebelumnya.’’

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement