Senin 21 Aug 2023 16:28 WIB

Baggio Terkejut, Kok Bisa Milan Berani Lepas Sandro Tonali

Tonali padahal sempat digadang sebagai pangeran Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemaimn Manchester City Mateo Kovacic (kanan) berusaha melewati pemain Newcastle Sandro Tonali (kiri) dalam laga pekan kedua Primer 2023/2024 di Etihad Stadium, Ahad (20/8/2023) dini hari WIB.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemaimn Manchester City Mateo Kovacic (kanan) berusaha melewati pemain Newcastle Sandro Tonali (kiri) dalam laga pekan kedua Primer 2023/2024 di Etihad Stadium, Ahad (20/8/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup sepak bola Italia, Roberto Baggio tidak menyangka, AC Milan bakal melepas Sandro Tonali. Menurutnya, Milan kehilangan seseorang dengan kualitas dan kepribadian berkelas.

Tonali telah merapat ke Newcastle United. Sang gelandang menjalani petualangan baru di Liga Primer Inggris. Sebuah tambahan penting untuk the Magpies.

Baca Juga

"Saya sangat terkejut dengan kepindahan Tonali ke Newcastle. Saya tidak menyangka itu terjadi, dan Milan kehilangan banyak hal dengan ketidakhadirannya," kata Baggio, dikutip dari newcastleworld, Senin (21/8/2023).

Sebetulnya, I Rossoneri mendapatkan dana segar dari bisnis ini. Elite kota mode tak berdiam diri. Mereka berproses mencari pengganti eks Brescia itu.

Dua pemain tengah didatangkan. Pertama, Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea FC. Berikutnya,  Tijjani Reijnders (eks AZ Alkmaar).

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengaku puas melihat performa jugador anyar timnya. Namun itu baru di pramusim. Kini kompetisi resmi dimulai.

Il Diavolo jumpa tuan rumah Bologna pada giornata perdana Serie A musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Menarik dinantikan bagaimana performa Loftus-Cheek dan rekan-rekan di laga ini.

Sementara di Inggris, Tonali cepat beradaptasi di tim barunya. Teranyar, ia menjadi starter saat the Magpies jumpa Manchester City, akhir pekan lalu. Skuad polesan Eddie Howe takluk 0-1 dari City di Etihad Stadium.

Lawan berat lainnya menanti Newcastle. Berikutnya pasukan hitam putih bertemu Liverpool. Bigmatch ini berlangsung di Stadion St James Park, Ahad (27/8/2023) malam WIB. 

Tak hanya di liga domestik. Tonali juga akan berpetualang bersama the Magpies di Liga Champions. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement