Senin 21 Aug 2023 22:36 WIB

CEO Fiorentina Persilakan Amrabat Bergabung dengan MU, Tapi ...

MU sendiri dalam posisi tawar yang baik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sofyan Amrabat (tengah). Man United masih terus meyakinkan Amrnbat untuk bergabung.
Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Sofyan Amrabat (tengah). Man United masih terus meyakinkan Amrnbat untuk bergabung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  CEO Fiorentina Joe Barone memberikan kabar terbaru tentang masa depan Sofyan Amrabat di klub asal Firenze, Italia terkait rumor kepindahan ke Manchester United (MU) yang terus berkembang.

Bintang timnas Maroko pada Piala Dunia 2022 santer diberitakan bakal meninggalkan markas Fiorentina Stadion Artemio Franchi pada musim panas ini.

Baca Juga

Salah satu klub yang terus dikaitkan dengan Amrabat adalah raksasa Liga Primer Inggris Manchester United. Pasalnya, pelatih Erik ten Hag memiliki hubungan cukup dekat dengan pesepak bola berkepala plontos tersebut.

Kini dikutip 90 Min, Senin (21/8/2023) MU saat ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Amrabat, dan bahkan mereka menetapkan harga sebesar 29 juta pounds.

Akan tetapi, transfer itu bisa terealisasi andai Setan Merah lebih dulu menggeser pun melepas beberapa pemain tengah seperti Scott McTominay atau Donny van de Beek.

Akibat situasi tersebut nasib Amrabat kini masih terkatung-katung sebab namanya telah dicoret dalam skuad Fiorentina untuk kampanye musim 2023/2024.

Berbicara kepada DAZN, CEO Joe Barone mengisyaratkan bahwa klub sangat ingin membiarkan pemain meninggalkan klub sebelum jendela transfer berakhir.

"Kami selalu siap untuk masuk dan keluarnya pemain. Jika ada seseorang yang tidak senang, kami bisa memuaskannya antara sekarang dan akhir jendela transfer," kata Barone menjelaskan.

MU sepertinya membutuhkan bala bantuan lini tengah apalagi setelah mereka dipermalukan 0-2 oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement