Kamis 24 Aug 2023 08:25 WIB

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-23 2023

Di atas kertas, tuan rumah Thailand nampak jauh lebih dominan dari Indonesia.

Sejumlah pesepak bola timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat latihan belum lama ini.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah pesepak bola timnas Indonesia U-23 melakukan pemanasan saat latihan belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-23 terus melakukan persiapan untuk menghadapi tuan rumah Thailand pada semifinal Piala AFF U-23 2023. Laga itu akan digelar di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Kamis (24/8/2023) malam WIB.

Indonesia U-23 lolos ke semifinal dengan predikat sebagai runner-up grup terbaik. Indonesia yang mengumpulkan 3 poin unggul dari Kamboja dan Filipina yang mengoleksi satu poin.

Baca Juga

Pertandingan Indonesia Vs Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023 akan berlangsung di Stadion Rayong Province, Thailand. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV.

Thailand menapaki semifinal dengan cemerlang. Tim asuhan Issarat Sritaro itu menyapu bersih babak penyisihan dengan tiga kemenangan beruntun. Bahkan Thailand tidak pernah kebobolan di fase grup.

Selain itu, tercatat delapan gol dicetak oleh Thailand dalam tiga laga terakhir. Dari torehan Indonesia dengan catatan dua gol dan kebobolan dua kali, di atas kertas Thailand nampak jauh lebih dominan. Namun bukan tak mungkin Indonesia membuat kejutan.

Berikut jadwal siaran langsung laga semifinal Indonesia U-23 dan Thailand U-23:

Thailand U-23 vs Indonesia U-23

Stadion Rayong Province

Kamis 24 Agustus 2023

SCTV Pukul 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement