Rabu 30 Aug 2023 02:23 WIB

Lazio Coba Goda Eks Kapten AC Milan dari Juventus

Lazio menjajaki kembali perekrutan bek veteran Bonucci.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Juventus Leonardo Bonucci yang diincar Lazio.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek veteran Juventus Leonardo Bonucci yang diincar Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio dikabarkan telah kembali mencoba membuka pembicaraan dengan bek gaek milik Juventus, Leonardo Bonucci, untuk membuka peluang mengamankan tanda tangan pada akhir jendela transfer musim panas 2023. Biancocelesti jadi salah satu klub Serie A Italia yang cukup aktif di lantai transfer musim panas ini.

Klub yang bermarkas di ibu kota Italia saat ini sedang menuntaskan kepindahan gelandang tengah Olympique Marseille, Matteo Guendouzi, dengan status pinjam opsi pembelian secara permanen sebesar 12 juta euro dan tambahan 5 juta euro tahun depan.

Lazio belum mau berhenti di bursa transfer dan ingin mendapatkan satu pemain lagi sebelum mercato berakhir pekan ini.

Diberitakan Gianluca Di Marzio dilansir Football Italia, Selasa (29/8/2023), Lazio telah membuka kembali pembicaraan dengan Juventus demi menjajaki kembali perekrutan bek veteran Bonucci.

Lazio melihat peluang untuk mendaratkan Bonucci lantaran penggawa berusia 36 tahun itu sudah tidak lagi masuk rencana pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Tidak hanya rival sekota AS Roma. Genoa juga tertarik untuk merekrut eks pemain Bari dan AC Milan. Pun, Union Berlin mengaku kepincut dengan mantan duet Giorgio Chiellini di timnas Italia.

Akan tetapi faktor keluarga Bonucci tampaknya bakal lebih memilih opsi bertahan di negaranya Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement