Kamis 31 Aug 2023 09:03 WIB

Manchester United Belum Puas Memburu Pemain

Todibo tak tergantikan di lini belakang OGC Nice.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Jean-Clair Todibo.
Foto: EPA/footbal-espana
Jean-Clair Todibo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United belum berhenti bergerilya pada bursa transfer kali ini. Pasar akan segera ditutup. Nama Jean Clair Todibo masuk radar United ketika pasar transfer tersisa beberapa jam lagi.

Bek tengah 23 tahun itu masih berkostum OGC Nice. Ia tak tergantikan di lini belakang klub Prancis ini.

Sepanjang musim lalu, sang wonderkid membela Nice dalam 48 laga di berbagai ajang. "Menurut the Sun, Manchester United tertarik untuk merekrut Todibo pada saat-saat terakhir bursa transfer musim panas ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (31/8/2023).

MU bermain di empat kompetisi berbeda, sehingga butuh skuad dalam. Itulah mengapa Todibo dilirik.

"Man United akan menawarkan kontrak sebesar 385 ribu pounds per pekan. Itu berarti gaji sang pemain bakal meningkat secara signifikan," tambah laporan dari Sportsmole.

Todibo sudah memasuki musim keempat di Nice. Sejauh itu, ia telah membela Les Aiglons dalam 104 laga di berbagai ajang dengan menyumbang dua gol.

Menarik dinantikan apakah sang bek merapat ke Old Trafford. Sebelumnya MU telah mendatangkan beberapa nama seperti Mason Mount. Andre Onana, serta Rasmus Hojlund.

MU melirik Todibo juga untuk merespon situasi terbaru dengan cideranya Raphael Varane. Mantan palang pintu Real Madrid itu bakal mendekam di ruang perawatan selama lebih dari sebulan.

Varane sempat menjadi starter the Red Devils ketika skuad polesan Erik ten Hag jumpa Nottingham Forest pada beberapa hari lalu. Namun setelahnya, ia ditarik dan Ten Hag memasukkan Victor Lindelof.

Pada babak kedua, Lindelof menjadi tandem Lisandro Martinez. Manchester United saat itu mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement