Senin 04 Sep 2023 08:28 WIB

Klopp tak Pernah Ragukan Komitmen Mohamed Salah di Liverpool

Klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad terus mengajukan tawaran untuk menggaet Mohamed Salah.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Bintang Liverpool, Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak meragukan komitmen Mohamed Salah untuk tetap bertahan di Anfield di tengah tawaran dari klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad. Masa depan Salah penuh dengan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir.

Al-Ittihad mengajukan penawaran 150 juta poundsterling untuk Mohamed Salah, namun Liverpool menolaknya dan menegaskan Salah tidak akan dijual. Namun demikian, dengan jendela transfer di Arab Saudi yang belum ditutup hingga Kamis (7/9/2023), Liverpool bersiap untuk menerima lebih banyak tawaran dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

Klopp tetap tenang atas komitmen pemain internasional Mesir tersebut. Terutama setelah Salah mencetak gol ke gawang Aston Villa serta kontribusinya terhadap gol lainnya di Liga Inggris. Sang penyerang tampak hanya fokus kepada Liverpool.

“Saya tidak pernah meragukan komitmennya terhadap klub ini,” ujar Klopp dilansir dari BBC, Senin (4/9/2023).

Klopp mengakui ada banyak spekulasi yang berkembang tentang Salah. Tapi klub sangat tenang menghadapi spekulasi tersebut karena apapun yang terjadi akan tetap mempertahankannya. Liverpool juga memiliki keyakinan Salah juga ingin bertahan.

Mengenai angka penawaran yang sangat besar untuk Salah, Klopp mengatakan, itu memang pantas didapatkan. Karena Salah telah membuktikan bagaimana kontribusi golnya dapat membantu tim berkembang.

Pemain anyar Liverpool Dominik Szoboszlai mengatakan, semua orang sangat senang jika Salah bertahan. Szoboszlai mengeklaim bahwa Salah ingin tetap di Anfield.

Pemain the Reds lainnya membutuhkan pemain seperti mantan pemain AS Roma tersebut. Namun demikian, Liverpool diprediksi akan terus digoda oleh Al-Ittihad dengah uang besar dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement