Senin 04 Sep 2023 20:15 WIB

Bali United Liburkan Pemain Selama Dua Hari Saat Jeda Kompetisi

Bali United akan kembali menjalani latihan pada Rabu (6/9/2023) di Training Center.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memberikan instruksi saat memimpin sesi latihan belum lama ini.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memberikan instruksi saat memimpin sesi latihan belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi Liga 1 2023/2024 saat ini memasuki jeda kompetisi karena memasuki agenda FIFA Matchday bulan September 2023. Beberapa pemain di Liga 1 memenuhi pemanggilan tim nasional (timnas) sesuai asal negaranya masing-masing termasuk ke timnas Indonesia.

Indonesia akan menjalani satu laga internasional menghadapi Turkmenistan pada 8 September 2023. Sebab itu, kontestan kompetisi Liga 1 saat ini memasuki waktu libur, termasuk Bali United. Serdadu Tridatu akan kembali menjalani waktu latihan sebelum Liga 1 kembali bergulir pada 15 September 2023.

Baca Juga

Bali United menyumbang dua pemain asingnya untuk memperkuat timnas sesuai asal negara masing-masing. Kedua pemain tersebut adalah Elias Dolah bersama timnas Thailand dan Mohammed Rashid bersama timnas Palestina.  

Sementara itu, skuad Serdadu Tridatu lainnya tengah diliburkan dari program latihan selama dua hari setelah kembali dari Semarang. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan anak asuhnya saat ini tengah diliburkan sebelum kembali menjalani latihan untuk melanjutkan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

“Tim setelah pulang dari Semarang kemarin langsung kami liburkan selama dua hari untuk istirahat. Setelah libur, kami pasti kembali kerja keras di latihan mulai fisik, teknik, dan taktik sebelum melawan Rans," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/9/2023).

Tim Bali United akan kembali menjalani latihan pada Rabu (6/9/2023) di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Adapun perjuangan Bali United di Liga 1 akan dilanjutkan dengan menghadapi RANS Nusantara FC pada Jumat (15/9/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement