Senin 04 Sep 2023 23:59 WIB

Declan Rice Dituntut Terus Tingkatkan Performa Bareng Arsenal

Rice merapat ke Stadion Emirates markas Arsenal pada jendela transfer musim panas

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pemain baru Arsenal Declan Rice
Foto: Twitter Arsenal
Pemain baru Arsenal Declan Rice

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain tim nasional Inggris Inggris Stuart Pearce memuji Declan Rice sebagai seorang gelandang tengah. Meski begitu, ia berharap sang pemain dapat meningkatkan level dari segi kualitas.

"Saya ingin melihatnya menguasai permainan pada saat-saat tertentu," kata Stuart Pearce kepada TalkSport dilansir Caught Offside, Senin (4/9/2023).

Rice merapat ke Stadion Emirates markas Arsenal pada jendela transfer musim panas 2023 kemarin. Ia didatangkan dengan ongkos mahal dari West Ham United.

Pearce menambahkan bahwa masih banyak lagi yang bisa didapat dari Rice, dan jika ia ingin membayar biaya transfer 105 juta pounds miliknya, ia harus menjadi pemain terbaik di lapangan, dan menampilkan penampilan man of the match dari pekan ke pekan.

"Kemenangan dan golnya ke gawang MU bisa jadi titik penting bagi Rice untuk mengambil langkah selanjutnya," sambung Pearce.

Rice mencetak gol pada menit ke-96 untuk memberi Arsenal keunggulan 2-1 dalam kemenangan akhir 3-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Selepas laga ia didapuk sebagai Man of The Match.

Sejak bergabung dengan klub London Utara, Rice telah menjadi starter di setiap pertandingan the Gunners, banyak penggemar Arsenal kini percaya diri untuk meraih trofi dan tantangan gelar lainnya di musim 2023/2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement