Rabu 06 Sep 2023 17:42 WIB

Ini Alasan Ayah Tyson Fury Ingin Duel Melawan Mike Tyson

John mengaku menyukai Tyson sehingga menamai putranya dengan nama sang legenda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Legenda tinju dunia, Mike Tyson (kiri).
Foto: EPA-EFE/JOE SCARNICI
Legenda tinju dunia, Mike Tyson (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Ayah Tyson Fury, John Fury, menyatakan keinginannya naik ring tinju melawan legenda kelas berat Mike Tyson pada malam yang sama saat putranya akan menghadapi Francis Ngannou. Fury akan menghadapi bintang mixed martial arts (MMA), Ngannou, di Riyadh, Arab Saudi, pada 6 Oktober 2023.

John menegaskan akan menghadiri pertarungan anaknya melawan Ngannou. Ia akan melakukan segala cara agar bisa datang ke pertarungan tersebut.

Baca Juga

“Jika tidak ada pesawat yang tersedia, saya akan berenang, dan saya tidak bisa berenang," kata John, dilansir dari Marca, Rabu (6/9/2023).

John mengatakan, tidak keberatan berbicara dengan Mike Tyson yang telah melatih Ngannou. Ia bahkan ingin melawan petinju berjuluk si Leher Beton tersebut sebelum pertarungan utama dilakukan.

John mengaku menyukai Tyson sehingga menamai putranya dengan nama sang legenda. Maka dari itu John juga tak keberatan jika Mike Tyson ingin mencoba lagi sarung tinjunya sebelum pertarungan utama dimulai.

“Saya seorang pejuang, saya sudah tua, tapi saya seorang pejuang. Dia seorang pejuang. Dia sudah tua," kata John.

John menegaskan Mike Tyson dan dirinya adalah pria yang sudah lanjut usia. Oleh karena itu, pertarungan antarsesama lansia tidak menjadi persoalan. John mengeklaim tak ada perbedaan antara dirinya dengan Mike Tyson untuk sekarang ini.

"Selama kita bisa menghibur masyarakat yang membayar dan membuat mereka tersenyum, itu akan bermanfaat bagi saya," kata John menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement