Jumat 08 Sep 2023 05:31 WIB

Shin Tae-yong Ubah Formasi Timnas Indonesia Saat Vs Turkmenistan Hari Ini

Shin berharap masyarakat di Surabaya dapat hadir dan mendukung timnas Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia U-23 dan timnas senior, Shin Tae-yong.
Foto: Dok PSSI
Pelatih timnas Indonesia U-23 dan timnas senior, Shin Tae-yong.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyiapkan formasi baru untuk skuad Merah Putih dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9/2023) hari ini.

"Karena ada yang cedera saat bermain bersama klub di liga, jadi saya akan mengubah formasi timnas Indonesia," ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan di Surabaya, Kamis (7/9/2023)

Baca Juga

Shin mengaku harus bolak-balik untuk memantau perkembangan timnas Indonesia U-23 di Solo. Untuk itu, ia sering berkoordinasi dengan asisten pelatih agar dapat mengetahui perkembangan anak asuhnya yang berada di Surabaya.

"Menurut laporan dari Coach Choi, tidak ada pemain yang bermasalah dan anak-anak dalam keadaan bagus menjelang pertandingan ini dan saya senang juga perkembangan timnas U-23 di Solo sangat luar biasa," kata Shin.

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap agar masyarakat Indonesia terutama di Surabaya dapat hadir dan mendukung timnas Indonesia langsung ke Stadion GBT. "Jika ada para suporter itu pasti akan ada hasil yang baik bagi para pemain, dan saya berharap dapat menang," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement