Kamis 14 Sep 2023 21:56 WIB

MU vs Brighton, Menantikan Adu Taji Hojlund Kontra Ferguson di Old Trafford

Hojlund jadi nama yang dinantikan penampilannya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker baru Manchester United Rasmus Hojlund (kiri) bersalama dengan pelatih MU Erik Ten Hag seusai sesi tanda tangan kontrak.
Foto: Dok. ManUnited
Striker baru Manchester United Rasmus Hojlund (kiri) bersalama dengan pelatih MU Erik Ten Hag seusai sesi tanda tangan kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liga Primer Inggris musim 2023/24 berlanjut ke pekan kelima. Salah satu partai yang menyedot perhatian yakni Manchester United versus Brighton and Hove Albion.

United bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini dimainkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Adu taji para penyerang bisa semakin memanaskan pertandingan itu.

Baca Juga

Secara khusus melibatkan para wonderkid di lini depan. MU memiliki Rasmus Hojlund. Penggemar the Red Devils menantikan gebrakan eks juru gedor Atalanta tersebut.

Hojlund sudah menjalani debut bersama setan merah di markas Arsenal. Namun, saat itu ia baru turun di menit ke-67. Ia menggantikan Anthony Martial.

Berdasarkan kebutuhan, ini momen tepat bagi pelatih Erik ten Hag untuk menurunkan bomber tim nasional Denmark ini sejak menit pertama. Marcus Rashford digeser ke sayap. Pasalnya, amunisi di sektor winger terbatas.

Antony masih diizinkan menyelesaikan permasalahannya. Alejanadro Garnacho baru kembali dari perjalanan panjang. Itulah mengapa Rashford diprediksi kembali ke pos aslinya. Hojlund di posisi nomor sembilan.

Saatnya sang penyerang menunjukkan kelasnya. Sosok 20 tahun ini perlu mengambil hati penggemar. Caranya dengan bermain sebaik mungkin dalam debutnya di Old Trafford.

Kubu tamu memiliki Evan Ferguson. Usia Ferguson baru menyentuh angka 18. Masih sangat belia.

Namun, ia telah mencuri perhatian publik. Pada awal bulan ini, Brighton jumpa Newcastle United. Bukan lawan yang mudah.

The Seagulls berjaya atas lawan yang sedang berproses membangun kekuatan baru. Skuad polesan Roberto De Zerbi unggul 3-1 atas Newcastle. Ferguson mencetak hattrick ke gawang the Magpies.

Sinyal bahaya untuk Man United. Setan merah perlu mewaspadai pergerakan wonderkid timnas Skotlandia itu. Menarik dinantikan bagaimana adu taji Hojlund versus Hojlund di Old Trafford.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement