Selasa 19 Sep 2023 08:23 WIB

Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terakhir Timnas Indonesia U-24 Jelang Vs Kirgizstan Malam Ini

Indra enggan enggan memberi beban kepada pasukannya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri saat memimpin latihan.
Foto: Republika/ Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri saat memimpin latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, HUANGZHOU -- Pelatih tim nasional Indonesia U-24, Indra Sjafri menggambarkan  kondisi terakhir skuadnya jelang partai perdana di Asian Games Huangzhou. Pasukan Garuda akan berhadapan dengan Kirgizstan di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB.

Rizky Ridho dan rekan-rekan bertolak dari Tanah Air pada Ahad (17/9/2023). Sesampainya di sana, mereka langsung menjalani latihan pemulihan fisik pada malam harinya. Aktivitas tersebut berlangsung di Jinhua Youth Sports Scholl Football, Huangzhou. 

Baca Juga

Indra menerangkan, anak asuhnya sekaligus menjalani proses adaptasi. Komposisi timnas Indonesia U-24 belum lengkap. Masih sekitar 19 pemain, saat itu. 

Ia menunggu beberapa penggawa Garuda lainnya menyusul. Striker Ramadhan Sananta dipastikan batal bergabung. Menurut Indra, sebelumnya Persis Solo sudah mengizinkan Ramadhan berangkat ke China.

"Tapi akhirnya Sananta tidak dibolehkan berangkat. Padahal id card sudah diterbitkan oleh panitia Asian Games. Tiket keberangkatan ke Huangzhou juga sudah disiapkan untuk semua pemain yang menyusul dengan penerbangan tanggal 18 September dini hari pukul 00:15 WIB," kata juru taktik 60 tahun ini, di situs resmi PSSI, Senin (18/9/2023).

Dinamika internal Tim Garuda ...

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement