Selasa 19 Sep 2023 08:23 WIB

Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terakhir Timnas Indonesia U-24 Jelang Vs Kirgizstan Malam Ini

Indra enggan enggan memberi beban kepada pasukannya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri saat memimpin latihan.
Foto:

Sejumlah penggawa Garuda yang baru berangkat antara lain Alfeandra Dewangga, Ananda Raehan, Rachmat Irianto, serta George Brown. Dua lainya masih mengalami cedera dan sakit. Ada Beckham Putra juga Kadek Arel.

"Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya id card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti sembilan pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal," uja Indra.

Pelatih yang sukses membawa medali emas SEA Games 2023 itu menegaskan, semua dinamika yang terjadi di dalam negeri biarlah jadi masalah internal. Saatnya mereka fokus pada agenda di depan mata. Semua amunisi yang ada, siap tempur.

Indra meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Iaa berterima kasih kepada klub yang sudah banyak membantu timnya selama ini. Walaupun harus kekurangan pemain, klub-klub tersebut tetap melepas personel mereka demi kepentingan negara. 

"Terima kasih banyak sudah bantu kepentingan Merah Putih kita," jata Indra.

 

Ia enggan memberi beban kepada pasukannya. Sementara, target mereka yang terpenting bisa lolos dari putaran grup. Selain Kirgizstan U-24, Indonesia juga akan berhadapan dengan Taiwan dan Korea Utara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement