Selasa 19 Sep 2023 09:33 WIB

Stefano Pioli Pastikan Mantan Pangeran Milan akan Disambut dengan Hangat

Pioli akan memeluk Tonali sebelum dan sesudah laga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mantan pangeran AC Milan Sandro Tonali yang kini memperkuat Newcastle United.
Foto: EPA-EFE/ALEX NICODIM
Mantan pangeran AC Milan Sandro Tonali yang kini memperkuat Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menjelaskan Sandro Tonali akan mendapat sambutan hangat sekembalinya ke Stadion San Siro ketika tim bentrok melawan Newcastle United pada laga perdana fase Grup F Liga Champions 2023/2024, yang berlangsung Selasa (19/9/2023) malam WIB.

"Saya akan memeluknya sebelum dan setelah pertandingan. Kami telah berkembang dan mengalami banyak hal bersama," kata Pioli menjelaskan dilansir Football Italia, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga

Tonali mangkat dari Milan pada musim panas kemarin. Keputusannya untuk bertahan di Milanello tak berjalan mulus dengan tawaran fantastis 70 juta Pounds digelontorkan Newcastle United.

Namun hanya berselang bulan Tonali sudah harus bereuni dengan mantan klubnya pada ajang Liga Champions. Bahkan, Milan dan Newcastle tergabung bersama klub-klub top alias grup neraka. "Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya di perjalanan berikutnya," sambung Pioli.

Tonali sempat mengalami masalah hamstring sehingga gagal memperkuat timnas Italia pada ajang internasional kemarin. Namun, ia sudah kembali bergabung ke skuad the Magpies dengan duduk di bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Brentford.

Di sisi lain, Milan sedang tidak baik-baik saja setelah menelan kekalahan memalukan 1-5 dari Inter Milan. Hasil itu jelas memengaruhi mental Mike Maignan dan kawan-kawan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement