Jumat 22 Sep 2023 09:48 WIB

Siasati Jadwal Padat, Pioli Lakukan Rotasi Jelang AC Milan Vs Verona

AC Milan akan bermain dalam tiga hari sekali hingga akhir bulan September 2023.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dipastikan bakal melakukan beberapa rotasi pemain menjelang bentrokan melawan Hellas Verona pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 akhir pekan nanti.

Gagal mendulang hasil maksimal dengan kalah pada Derby della Madonnina melawan Inter Milan dan bermain imbang kontra Newcastle United di ajang Liga Champions, Milan tentu berambisi untuk bisa kembali ke trek positif.

Baca Juga

Menurut Calciomercato dilansir Football Italia, Jumat (22/9/2023), Pioli melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain di tengah jadwal pertandingan yang sangat padat.

Gelandang andalan Rade Krunic diperkirakan membutuhkan istirahat. Ia diklaim bakal absen pada pertandingan melawan Verona setelah lima kali menjadi starter di semua kompetisi.

Tempatnya di posisi tengah bisa diambil alih oleh Tijjani Reijnders, yang sudah diuji dalam latihan hari ini. Pemain asal Belanda itu bermain dari bangku cadangan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Newcastle.

Pergantian pemain di lini tengah lainnya adalah Yunus Musah yang dipastikan bakal bermain dari menit pertama. Ia tampil mengesankan sebagai pemain pengganti melawan the Magpies.

Milan akan bermain dalam tiga hari sekali hingga akhir bulan September 2023. Setelah menjamu Verona pada Sabtu (23/9/2023) besok, Fikayo Tomori dan kawan-kawan bersiap menghadapi Cagliari 27 September 2023 dan SS Lazio tiga hari berselang.

Rossoneri saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan sembilan angka dari tiga kemenangan dan sekali kalah. Adapun Verona menduduki kursi kesembilan mengumpulkan tujuh poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement