Selasa 26 Sep 2023 01:21 WIB

Ayah Ramsdale Marah Anaknya Diejek Jamie Carragher

Posisi Nick Ramsdale di bawah mistar Arsenal digeser David Raya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Aaron Ramsdale dari Arsenal
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Aaron Ramsdale dari Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Komentar pundit sepak bola Jamie Carragher terhadap kiper Arsenal Aaron Ramsdale menyulut amarah dari sang ayah. Carragher mengaku tertawa ketika melihat Ramsdale bertepuk tangan atas penyelamatan yang dilakukan oleh David Raya dalam pertandingan derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur, Ahad (24/9/2023).

Mikel Arteta lebih memilih David Raya dibandingkan Ramsdale untuk mengisi penjaga gawang nomor satu. Raya yang berstatus sebagai pemain pinjaman secara mengejutkan mengambil posisi yang selama ini diduduki oleh Ramsdale. Ia jadi starter dalam tiga laga terakhir the Gunners.

Baca Juga

"Saya pikir itu seperti Oscar, Anda tahu ketika seseorang kehilangan Oscar dan mereka mulai bertepuk tangan dan tersenyum untuk yang lain. Aku tertawa saat melihatnya. Dia benar-benar terpukul dengan hal itu," kata Carragher yang juga mantan bek Liverpool, dilansir dari tribalfootball, Senin (25/9/2023).

Ayah Ramsdale, Nick Ramsdale tidak terima dengan ejekan yang keluar dari Carragher. Melalui cuitannya di twiter pribadinya, Nick balik menyerang Carragher.

"Kamu adalah aib!! Tunjukkan kelas!! Anakku punya," kata Nick.

Posisi Ramsdale mulai terancam sebagai penjaga gawang nomor satu Arsenal meskipun Arteta sebelumnya telah mengungkapkan ingin menghadirkan keseimbangan. Ramsdale tampil dalam empat pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini dalam enam laga.

Sementara Raya telah tampil sebagai starter tiga pertandingan terakhir secara beruntun Arsenal. Dua laga sebelumnya yakni saat menghadapi PSV di Liga Champions dan Everton. 

Raya mengatakan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement