Rabu 27 Sep 2023 05:53 WIB

MU Menang Telak Saat Singkirkan Palace di Piala Carabao, Amrabat Jadi Bek Kiri

Manchester United menaklukkan Crystal Palace 3-0 pada putaran ketiga Piala Carabao.

Para pemain Manchester United
Foto:

Pemain pinjaman  dari Fiorentina, Sofyan Amrabat, tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bagi MU di posisi bek kiri. "Saya pikir itu adalah malam yang sempurna," kata sang gelandang bertahan kepada televisi Sky Sports.

"Saya mengatakan kepada manajer bahwa saya bermain di tempat yang Anda butuhkan, bahkan jika itu seperti penjaga gawang, saya bermain di tempat yang bisa membantu tim. Hari ini adalah bek kiri tetapi saya memiliki sedikit peran bebas."

Jack Taylor mencetak gol kemenangan pada menit ke-58 untuk Ipswich, yang melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2010, dengan tendangan jarak jauh setelah Freddie Ladapo menyamakan kedudukan di menit ke-39 dan Omari Hutchinson mengawali perlawanan di menit ke-28. Wolves unggul di menit keempat melalui Hwang Hee-chan, dengan Toti Gomes menggandakan skor pada menit ke-15.

Tim Championship, Middlesbrough, menang 2-0 atas tim League Two Bradford City dan tim League Two Mansfield Town mengalahkan tim League One Peterborough United 3-1 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Klub papan bawah liga, Sutton United, kalah 2-1 di League One Port Vale.

Pengundian untuk putaran keempat akan dilakukan setelah pertandingan hari Rabu, dengan 12 klub Liga Premier beraksi dan finalis yang kalah tahun lalu, Newcastle United, akan menjamu juara Liga Primer Inggris Manchester City.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement