Kamis 28 Sep 2023 10:37 WIB

Ada Sepak Bola, Ini Jadwal Tanding Indonesia di Asian Games Hari Ini

Indonesia akan melawan Jepang pada babak penyisihan Grup D basket putra.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ahmad Fikri Noor
Pesepak bola Timnas U-24 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Korea Utara Paek Chusong pada babak Grup F Asian Games 2022.
Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pesepak bola Timnas U-24 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Korea Utara Paek Chusong pada babak Grup F Asian Games 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, HANGZHOU -- Asian Games Hangzhou 2022 kini sudah memasuki hari keenam. Ini terhitung sejak upacara pembukaan.

Banyak pertandingan telah berlangsung juga perebutan medali. Beberapa melibatkan wakil Indonesia.

Baca Juga

Tak terkecuali pada hari ini. Berikut jadwal laga sejumlah cabang olahraga yang melibatkan awak Merah Putih, pada Kamis (28/9/2023). Dimulai dari cabor basket putra.

Indonesia akan melawan Jepang pada babak penyisihan Grup D. Duel tersebut berlangsung di Zhejiang University Zijingang Gymnasium, pukul 12.30 WIB.

Berlanjut ke cabor sepak bola putra. Pasukan Garuda jumpa Uzbekistan di babak 16 besar. Laga ini dimainkan di Shangcheng Sports Center Stadium, pukul 15.30 WIB.

Kemudian cabor Hoki putra. Wakil Indonesia bertemu Malaysia di Grup B. Laga tersebut berlangsung di Gongshu Canal Sports Park Stadium, pukul 14.45 WIB.

Tak ketinggalan, cabor sepak takraw putri beregu. Para srikandi tanah air  sudah sampai semifinal. Awak merah putih bertemu Korea Selatan di Jinhua Sports Centre Gymnasium, pukul 13.00 WIB.

Lalu ke cabor tenis. Ganda putri Indonesia, Aldila Sutjiadi/Janice Tjen bertemu pasangan Chinese Taipei atau Taiwan, Hao-ching Chan/Yun-jan Chan di babak semifinal. Laga ini dimainkan di Hangzhou Olympic Sports Centre, setelah pukul 11.00 WIB.

Masih di tenis. Kali ini di ganda campuran. Wakil Indonesia Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat menghadapi pasangan Taiwan, Hao-ching Chan/Yu-hsiou HSU di Hangzhou Olympic Sports Centre, setelah pukul 13.00 WIB.

Beralih ke cabor Wushu yang mempertandingkan atlet putra di kelas 65 kg. Andalan Indonesia Marbun Samuel bertemu wakil Iran, Afshin Salimi Toupghara di putaran final. Duel tersebut berlangsung di Xiaoshan Guali Sports Centre. Jadwalnya menyusul. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement