Kamis 28 Sep 2023 20:29 WIB

Ten Hag Dorong Alejandro Garnacho Buktikan Kehebatannya Lebih Baik Lagi

Garnacho sudah mulai menemukan sentuhan mematikan lawan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alejandro Garnacho dari Manchester United di Old Trafford.
Foto: EPA-EFE/Peter P
Alejandro Garnacho dari Manchester United di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag menantang Alejandro Garnacho membuktikan kehebatannya lebih baik lagi. Pemain sayap asal Argentina itu tampil apik saat MU mengalahkan Cryatal Palace 3-0 di Piala Carabao. Ia turun menyumbang satu gol di laga tersebut.

Ten Hag mengatakan, di awal musim kontribusi Garnacho tidak cukup baik untuk tim ketika dimainkan. Namun Ten Hag tak menampik dia melakukan beberapa hal bagus.

Baca Juga

"Anda lihat dia selalu menjadi ancaman dalam permainan bahkan ketika dia tidak bermain sebaik itu," ujar Ten Hag dilansir dari tribalfootball, Kamia (28/9/2023).

Menurut Ten Hag Garnacho harus belajar ketika melakukan tugasnya dalam bertahan. Selain itu dia juga perlu meningkatkan kemampuannya dalam menyerang. Ten Hag yakin dengan kualitasnya yang hebat, Garnacho akan selalu menjadi penentu disetiap momen penting.

Pelatih asal Belanda tersebut ingin melihat Garnacho tampil seperti mengalahkan Palace. Ia senang ketika Garnacho masuk ke area penalti di posisi yang tepat untuk menyelesaikan.

“Tetapi, saya pikir cukup normal bagi pemain seusianya bahwa ada ruang untuk banyak perbaikan," katanya.

Ten Hag mengeklaim semua orang menyukai Garnacho. Namun, sebagai pelatih mempunyai kewajiban menuntut dan mendorong untul meningkatkan level permainannya. Dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya setiap hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement