Jumat 29 Sep 2023 09:04 WIB

Gregoria Gagal Amankan Poin Pertama Lawan China di Bulu Tangkis Beregu Putri Asian Games

Gregoria dikalahkan Chen Yufei dua gim langsung.

Gregoria Mariska Tunjung
Foto: NOC Indonesia/Naif Al'as
Gregoria Mariska Tunjung

REPUBLIKA.CO.ID, HANGZHOU -- Gregoria Mariska Tunjung gagal memberikan poin untuk tim bulu tangkis putri Indonesia yang berlaga di nomor beregu putri Asian Games 2022. Jorji, sapaannya, takluk dua gim langsung dari Chen Yufei, 21-14 dan 21-12 di lapangan 1 Bianjiang Gymnasium, Hangzhou, Jumat (29/9/2023) pagi.

"Saya kecewa dengan penampilan saya hari ini. Saya minta maaf kepada rekan-rekan di tim karena belum bisa membuka jalan," kata Jorji dalam keterangan media PBSI.

Baca Juga

Ia mengaku tidak bisa mengatasi ketegangan sepanjang pertandingan. Namun, kata dia, sebenarnya itu bukan alasan karena ini bukan pertama kali ia mengikuto turnamen beregu.

"Chen Yufei hari ini sangat mengontrol reli-reli. Di beberapa momen saya bisa mengambil kesempatan tapi di momen lain hilang lagi. Setelah ini, saya mau menenangkan pikiran dulu lalu mengevaluasi kesalahan-kesalahan saya," kata Jorji.

Indonesia berharap mendapatkan poin pertama dari ganda putri yang mempertemukan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Cheng Qingchen/Jia Yifan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement