Senin 02 Oct 2023 00:21 WIB

Main-Main dengan Posisi Gelandang Muslim Ini di MU, Erik Ten Hag Terkena Bumerang

Ten Hag terus memaksakan meski sisi kiri MU rapuh.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Manchester United Sofyan Amrabat (kiri) tampil kebingungan saat melawan para penyerang Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023).
Foto:

Ten Hag sepertinya harus memutar otak untuk bisa menemukan pemain baru untuk bisa ditempatkan sebagai bek kiri. Dengan tren penurunan peforma Amrabat sebagai bek kiri, keputusan Ten Hag untuk menempatkan pemain berusia 27 tahun itu bisa menjadi bumerang tersendiri buat pelatih asal Belanda tersebut.

photo
Sofyan Amrabat. (AP Photo/Dave Thompson)

Tidak hanya soal performa Amrabat, Sutton juga menyoroti soal kebuntuan lini serang United. Berkaca dari laga kontra The Eagles, United mulai kesulitan saat harus menghadapi tim-tim yang menetapkan garis pertahanan yang begitu rendah dan tampil bertahan. Sutton bahkan menilai, Ten Hag seharusnya mulai khawatir dengan kemampuan para penggawa lini serang United.

''Cyrstal Palace layak meraih kemenangan di laga itu. Mereka tampil begitu solid. Di sisi lain, United hanya bisa memaksa Sam Johnstone (kiper Palace) melakukan penyelamatan biasa. United kesulitan untuk bisa benar-benar menciptakan peluang yang bagus. Ten Hag seharusnya mulai khawatir,'' kata Sutton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement